Minggu, 22 Juli 2012

BIODATA @7_ICONS ..


♥ A.Tee
Nama lahir: Angela The.
Nama panggilan: Angel/A.Tee.
Nama panggung: A.Tee.
Karakter: Boyish Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Cool.
Follow: @Atee7ICONS
Join: AngelaTee.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Surabaya, 28 September 1990.
Agama: Kristen.
Hobby: Menyanyi, menari, menggambar, memasak, memancing,Air Soft Gun dan design.
Hal yang tidak disukai: Durian, Tikus, Ular.
Tinggi/berat badan: 168 Cm,46 Kg.
Pendidikan: (SD,SMP,SMA) Gloria Sukomanunggal Surabaya, D3 Fashion Designer Arva School of fashion Surabaya.
Latar belakang Pekerjaan: Model, Fashion Designer.
Artis/Aktor favorite: Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Lee Min Ho.
Film favorite: Transformers.
Penyanyi favorite: BOA dan Britney Spears.
Music favorite: R&B, POP, dan Jazz.
Warna favorite: Warna gelap seperti ungu, pink, hijau.
Fansclub: Fanatee/Ateeza.
About:
A.Tee (baca: E tii), nama panggung A.Tee diambil dari sebuah huruf depan dari "Angela" untuk "A" dan juga nama belakangnya "Tee". A.Tee baru berumur 21 tahun. A.Tee adalah anak pertama dari 2 bersaudara bernama Prince Louise The. A.Tee adalah keturunan orang Chinese(dari Mama) dan Jepang(dari Papa). A.Tee masuk dunia Foto Model ketika SMP dan ketika SMA dia mengambil Catwalk. A.Tee pernah jadi juara 1 OUTSTANDING FAHSION FESTIVAL AWARDS untuk wedding gown. A.Tee easygoing. A.Tee 1 tahun yang lalu ke Jakarta mau jadi penyanyi dan entertainer. Diremehkan orang demi gak ketauan keluarga kalau masih punya uang. Casting kemana-mana naik mikrolet, naik bemo, dan naik bus way. Casting iklan dan film gak ada yang lolos karna katanya medok dan berwajah oriental. 2 bulan jadi pengangguran di Jakarta cari uang makan lewat design baju gaun sweet 17 teen dan cari kain bahan kemana-mana naik busway, mikrolet, dan bajaj. Papa mama dan oma nya gak tahu sama sekali perjuangannya A.Tee, karena kalau ketahuan pasti mereka sedih dan suruh pulang ke Surabaya, jadi A.Tee menyembunyi-in dan berusaha sampe sukses dulu baru bilang ke keluarga dan sekarang mereka bangga. A.Tee ingin menunjukan bahwa dia tidak akan membanggakan kekayaan orang tua melainkan di umur muda, A.Tee menunjukan dia bisa jadi sukses dan " kaya " dengan jerih payah sendiri.
Kata A.Tee: "Semua juga tak luput dari pernyertaan PACAR KU "TUHAN YESUS" yang selalu tuntun jalanku, asalkan jalan lurus dan benar saya yakin saya berhasil.. Dan juga doa orang tua tercintaku yang selalu berharap saya jadi sukses. Dan sekarang cita-cita saya terkabul dan saya sangat berterima kasih pada smuanya".
A.Tee adalah pelopor dari 7ICONS karena dia suka menyanyi, dan secara gak sengaja angka "28" hari kelahiran A.Tee sama dengan angka "28" hari terbentuknya 7ICONS, hanya beda di bulan aja. A.Tee juga menciptakan sebuah single lagu di Mini Album LOVEABLE 7ICONS. A.Tee menyukai makanan Kepiting Saos Padang, dan makanan berkuah (Ramen dan soup). A.Tee punya moto 3S (Sabar, Senyum, Semangat) & 8S (Senyum sabar semangat setiap saat stiap semenit sekali). Kata personil 7ICONS lainnya, pembawaan & cara bicaranya yang seperti tomboy makanya ia disebut Boyish Icon. Walau boyish gini A.Tee suka banget sama permen yupi dan jelly, boneka Hippo, baby Eeyore, bantal Love dan Shaunn The Sheep. Designer favoritenya A.Tee adalah Dior, Alexander McQueen, Armani Prive. Karakternya di Go Go Girls tomboy, jutek, pake kacamata berbagai mode & di kepang rambutnya.

♥ Linzy
Nama lahir: Linda Kumala Sari.
Nama panggil: Linchi/Linzy, Zee, Chi, Catharina.
Nama panggung: Linzy.
Karakter: Feminime Icon.
Panggilan dari Iconia:Miss Panda.
Follow: @Linzy7ICONS
Join: itsallLINZY.blogspot.com
E-Mail: Linzy_icons@yahoo.com
Tempat, Tgl Lahir: Singkawang, 11 Maret 1991.
Agama: Katholik.
Hobby: Membaca buku(Terutama yang tebal), menyanyi, menari(Terutama tari Bali).
Hal yang tidak disukai: Pepaya, Serangga.
Tinggi/berat badan: 170 Cm/47 Kg.
Pendidikan: SD Strada Bhakti Nusa, SMPK Sang Timur, SMA Budi Luhur, Faculty of Law Trisakti University Jakarta(Semester 4).
Latar belakang pekerjaan: Model.
Film favorite: Harry Potter dan Back To The Future.
Penyanyi favorite: Justin Bieber.
Music favorite: Jazz dan Pop.
Warna favorite: Pink muda.
Fansclub: Linzyus.
About:
Linzy (baca: Lin zi), nama panggungnya Linzy diambil dari nama Tionghoa nya "Lin chi". Linzy adalah personel yang paling muda di 7ICONS. Linzy baru berumur 20 tahun. Linzy adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. Lagu favorite Linzy itu playboy by 7ICONS. Makanan kesukaannya sushi sama cheesecake. Dari SD berprestasi dan selalu juara 1 di kompetisi(Menulis, IPS, Darwing dan lainnya), umur 7 tahun ikut modeling. SMP sudah ikut paduan suara di SANG TIMUR, sering ikut dan juara 1 lomba tari daerah(Bali). Saat SMA sering juara 1 dan 2, aktif di OSIS dan KIKUMPOL(Kajian Ilmu Hukum dan Politik), jadi foto model dan iklan(DANAMON, CITRA, BIORE, MARINA, FLEXI). Juga masuk sekolah modeling dan di finalis covergirl majalah remaja. Saat ini pun aktif di organisasi internal Fakultas Hukum, mengikuti kompetisi Nasional(Kompetisi peradilan semu tingkat nasional ALSA(Asean Law Student Association), Djoko Soetono). Punya Chihuahua yang bernama GIO. Awal 7ICONS terbentuk, Linzy merupakan salah satu yg paling muda. Linzy sendiri yang masih kuliah dan masih tinggal bareng sama papa & mama nya di rumah. Awal 7ICONS terbentuk, 7ICONS sering latihan dari pagi sampi malam banget dan itu jauh dari rumah papa & mamanya, jadi mamanya Linzy nganterin pulang-pergi sampai jam 4. Dulu linzy sempat mau keluar karena dia merasa membebani 7ICONS, karena dia paling lama berkembang untuk dance gitu tapi karena melihat perjuangan kakak-kakak 7ICONS yang lain dan mamanya, dia gak jadi. Panggilan Linzy adalah "Bungsu" ahaha. Mezty (salah satu dari 7ICONS) bilang kalo Linzy itu si bungsu yang suka menggerutu manja, cantik, dan harus paling dilindungi (karena dia takut Linzy bakalan punah), ia juga sangat feminim dalam hal penampilan karena itu ia disebut Feminime icon. Karakternya di Go Go Girls polos/lugu, baik hati, pake bando/kepang/digerai rambutnya, & kalau setuju.. suka bilang "oki dokki".

♥ Pj
Nama lahir: Putri Ajeng Intan Novita Sari.
Nama panggil: Pj.
Nama panggung: Pj.
Karakter: Cute Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Barbie.
Follow: @Pj7ICONS
Join: Pjetzet.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Surabaya, 1 November 1989.
Agama: Islam.
Hobby: Menyanyi,menari,memasak,traveling.
Hal yang tidak disukai: Kucing, Bulu dan debu.
Tinggi/berat badan: 163 Cm/45 Kg.
Pendidikan: Modeling School, D3 Fashion Designer Arva School of fashion Surabaya.
Latar belakang pekerjaan: Model, Presenter, Fashion Designer.
Film favorite: Armageddon.
Penyanyi favorite: Beyonce, Alicia Keys, dan Geisha.
Music favorite: Semua genre.
Fansclub: P'jetzet.
About:
Pj (baca: Pi Je), nama panggung Pj diambil dari huruf di nama lahirnya yaitu "Putri" untuk "P" dan "Ajeng" untuk "j". Pj adalah campuran dari Kalimantan dan Belanda. Pj baru berumur 22 tahun. Pj anak pertama dari 3 bersaudara. Dari kecil Pj pisah sama mama kandung. Dari kecil ikut mama tiri dan udah diungsikan di pesantren. baru waktu kelas 4 SD Pj bisa di temuin sama mama kandung sendiri. disitu Pj udah punya keinginan buat bisa bahagiain mama. Pj mulai mandiri waktu SMA kelas 2. udah mulai kerja sendiri, karena memang udah harus bisa bayar buat sekolah sendiri. Pernah dapet gelar " Designer Terkreatif" karena membuat costume dari jeans dan batik. kain jeans nya terbuat dari kotoran sapi. Pj pernah terjun ke dunia presenter dan di percayai untuk menjadi Guest Presenter(Pembawa acara liputan Off Air) di infotainment KABAR KABARI buat meliput konser Boyband BLUE (yang saat itu datang ke Indonesia) yang di isi juga oleh penampilan Delon INDONESIAN IDOL. Pindah ke jakarta bareng-bareng teman 7ICONS dengan banyak pertimbangan. karena udah gak mungkin bisa kerja lagi dan bertahan dari tabungan. tapi dengan keyakinan dari teman-teman 7ICONS yang lain dan doa dari mama. Pj yakin bisa bertahan dan alhamdulillah cita-citanya buat banggain orang tua di beri jalan oleh Tuhan. biasanya dia masakin buat para personel. dia memanggil fansnya P’Jetset, fansnya memanggilnya Ms.Barbie karena potongan rambut & penampilannya yang sekarang hampir sama seperti Barbie ♥ karena itu ia disebut Cute Icon. kalo dia main film, mukanya bisa berubah jadi JUDES, tapi aslinya dia baik dan ramah banget >< menurut A.Tee, Pj itu Ms.Gagap, multitalent, dan bisa jadi pelawak dan Linzy bilang kalo mukanya Pj emang sangar tapi hatinya hello kitty!! haha! meski mukanya sadis, suara Pj lembut banget loh (♥.♥). Karakternya di Go Go Girls judes, gengsi-an, pake kacamata merah, & rambut pendek/dikuncir rambutnya.

♥ Vanila
Nama lahir: Vani Lauw.
Nama panggilanl: Vani/Vanila.
Panggung: Vanila.
Karakter: Elegant Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Loolipop.
Follow: @Vanila7ICONS
Join: vanilattelovevanila.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Surabaya, 7 September 1988.
Anak ke: Anak pertama dari 3 bersaudara.
Agama: Kristen.
Hobby: menyanyi, nge-dance, dan main biola.
Hal yang tidak disukai: Kancing.
Tinggi/berat badan: 170 Cm/48 Kg(Waktu kecil pernah ketelan kancing).
Pendidikan: SMA SANTA AGNES SURABAYA, Modeling School.
Latar belakang pekerjaan: Model.
Film favorite: Titanic.
Penyanyi favorite: Agnes Monica.
Music favorite: More Than Word dan R&B.
Warna favorite: Pink.
Fansclub: Vanilatte.
About:
Vanila (baca: Vani la), nama panggung Vanila adalah singkatan dari namanya "Vani" dan "Lauw" adalah marga Tionghoa nya. Vanila biasanya dipanggil Ms.Lollipop sama fansnya. Vanila baru berumur 23 tahun. Vanila adalah anak yang pertama dari 3 bersaudara. Vanila pernah jadi 3rd winner Catwalk se-INDONESIA. vanila suka warna pink. makanan favoritenya adalah Japanese food. cita-cita Vanila mulia sekali loh yaitu membahagiakan orang yang dia sayang. Vanila suka sama boneka Tom Bear. Katanya Vanila apapun yang ia kenakan di penampilannya terlihat mahal makanya ia disebut Elegant Icon. Karakternya di Go Go Girls imut, lucu, pakai bando/kepang/digerai rambutnya, & suka makan lollipop.

♥ Mezty
Nama lahir: Meistika Senichaksana.
Nama panggil: Mez/Mezty/MeztyMez.
Nama panggung: Mezty.
Karakter: Sexy Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss DJ.
Follow: @Mezty7icons
Join: meztymez.blogspot.com
Channel: AxisOfProgHouse
Tempat, Tgl Lahir: Bandung, 22 April 1989.
Pendidikan : Sarjana Ekonomi STIE-STT Pelita Bangsa.
Agama : Islam.
Hobby : Dengerin music,menyanyi,Dance.
Hal yang tidak disukai: Film horor, Kecoa.
Tinggi/berat badan : 170 Cm/47 Kg.
Latar belakang pekerjaan: Model, Disc Jockey(DJ).
Film favorite: semua genre film.
Penyanyi favorite : Justin Bieber.
Music favorite : Love Progressive House, techno, soulful music, dan Playboy by 7ICONS.
Warna favorite: Pink.
Fansclub: MyMez.
About:
Mezty(baca: Mes ti), nama panggung Mezty diambil dari namanya sewaktu menjadi DJ, yaitu "MeztyMez". Mezty, satu-satunya personel 7ICONS yang pake behel. Mezty baru berumur 22 tahun. Mezty adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Mempunyai Pinomarian bernama Abeb. Mezty sudah pernah menjadi Model Catwalk, dan menjadi salah satu dari model top di Bandung. Mezty mulai belajar DJ tahun 2005 dengan "DJ Slick", mulai show pada tahun 2008, mulai spinning tahun 2005-an dia pernah show hampir di seluruh Indonesia(Sulawesi[Palu, Ternate, Kendari], Kupang, Kalimantan[Balikpapan, Samarinda], Jawa[Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya], Sumatera[Padang, Batam, Palembang]). Mezty berani meninggalkan profesi DJ nya yang sudah oke demi mewujudkan mimpinya bersama 7ICONS. Mezty menyukai tokoh Disney Donald Duck. Katanya karena pembawannya yang seksi(bukan dari segi pakaian atau body) dalam dirinya makanya ia di sebut Sexy Icon. Karakternya di Go Go Girls pekerja keras, gampang tersanjung, seorang DJ yang sangat suka sama warna pink (kacamata pink, baju pink, sarung tangan pink, headphone pink dan silikon hape pun pink), suka bilang... "Ajuaaa" di akhir kalimat tertentu.

♥ Gc
Nama lahir: Grace Fransin Wohangara.
Nama panggilan: Gc/Gece/Grace.
Nama panggung: Gc.
Karakter: Mysterious Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Himawari.
Folow: @Gc7ICONS
Join: lovegracious.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Malang, 23 Juni 1989.
Anak ke: Anak ke 3 dari 4 bersaudara.
Agama: Kristen.
Hobby: Main piano,basket ball.
Hal yang tidak disukai: Durian, Sejenis Ular.
Tinggi/berat badan: 163 Cm/45 Kg.
Latar belakang pekerjaan: Guru bahasa Inggris, Model.
Artis/Aktor favorite: Jessica Alba.
Film favorite: Film-film Disney & Bring it on.
Penyanyi favorite: Pussy Cat Dolls, Christian Bautista, dan Charice Pempengco.
Music favorite: Pop.
Warna favorite: Hitam.
Fansclub: Gracious.
About:
Gc (baca: Ji Si) , nama panggung Gc adalah singkatan dari "Grace". Gc baru berumur 22 tahun. Gc suka warna hitam & biru tua. Satu-satunya olahraga yang paling disukai Gc adalah Bola basket.
Bukan sekedar suka, tapi Gc dulu kapten team basket dengan nomer punggung 7 dan bermain sebagai "playmaker". Dari kecil Gc menyukai musik. Gc mulai belajar piano dar i SMP dan hanya untuk pelayanan gereja . Dari kecil emang suka nyanyi, makanya selalu ikut paduan suara gereja White lily, fidelis n Zion, sampe sanctus. Dalam berbagai event acara sekolah, Gc dan kawan-kawan nya sering mengisi acara dance. Gc senang bikin aksesoris dan punya cita-cita buat membangun toko asesorisnya sendiri. Gc gak suka sama durian tapi suka sama Tinorangsa *apa itu?* dan Sashimi Salmon. Gc suka sama boneka babi, sapi, dan Bluebear. Gc punya 2 sodara laki-laki dan 1 sodara perempuan. Sebelum menjadi anggota 7ICONS GC adalah seorang guru bahasa Inggris, Itupun tidak sengaja dia lakoni karena dia mendapat kesempatan untuk mengajar di salah satu sekolah dasar dan kindergarten di kota Tangerang sekaligus menyelesaikan kuliah. Kebiasaan unik GC, waktu lagi rame GC tiba-tiba suka mencari tempat sendiri untuk berpikir, walaupun kadang yang dipikirin hal gak penting. Kata personil 7ICONS ia yang paling sulit di tebak & orangnya tertutup kalau tentang pribadinya makanya ia disebut Mysterious Icon. Karakternya di Go Go Girls agak gak smart, suka dipita/bando/digerai rambutnya, sering salah melafalkan suatu kata/kalimat.

♥ Natly
Nama lahir: Nathalia Shasanti.
Nama panggil: Nat/Natly.
Nama panggung: Natly.
Karakter: Natural Icon.
Panggilan dari Iconia: Miss Natural.
Follow: @Natly7ICONS
Join: natlylovers.blogspot.com
Tempat, Tgl Lahir: Surabaya, 18 Desember 1988.
Anak ke : Anak pertama dari 3 bersaudara.
Agama : Islam.
Hobby : Baca buku,traveling,shopping.
Hal yang tidak disukai: Ular, Tikus.
Tinggi/berat badan : 163 Cm/45 Kg.
Latar belakang pekerjaan: Dancer, Fashion Designer.
Artis/Aktor favorite: Lee Min Ho,Nicholas Saputra, dan Leonardo DiCaprio.
Film favorite: Titanic, Never Been Kiss, dan Transformers.
Penyanyi favorite : Celine Dion, Britney Spears, Rihanna, dan Pussy Cat Dolls.
Fansclub: NatlyKiss/NatlyLovers.
About:
Natly(baca: Net li), nama panggung Natly diambil dari nama depan pada nama lahirnya "Nathalia". Natly baru berumur 23 tahun. Ternyata Natly seneng nonton BBF(Boys Before Flowers). Natly suka nari waktu kecil & dia suka ikut lomba nari. Karena kelompoknya Natly sering menang maka mereka pernah ngerasain juga jadi opening dancer di acara tv. Karena Natly sering dance, Natly dapet job, dan dia pun bisa bayar uang sekolah sendiri. Katanya Natly, ia orang yang sangat simpel & tidak ribet dalam hal penampilan atau apa pun makanya ia disebut Natural Icon. Natly berperan sebagai temannya Linzy di Go Go Girls karakternya cemburuan, tidak suka disaingi, pakai bando/kepang/digerai rambutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar