Selasa, 24 Juli 2012

ZODIAKU

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Taurus.

Taurus

                                                                

Tanggal Kelahiran: 20 April – 20 Mei

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Taurus

Banteng putih ini merupakan penjelmaan dari dewa Zeus sendiri yang tertarik dengan kecantikan putri Europa. Saat sang putri sedang memetik bunga di pagi hari, banteng putih itu muncul dan berhasil menarik hatinya. Europa kemudian mencoba menunggangi banteng jinak yang "langka" tersebut, tetapi setelah itu ia malah dilarikan dan diculik sampai ke pulau Crete. Disanalah ia diperistri oleh Zeus yang menjelma menjadi mahluk lain, kali ini berbentuk elang, dan Europa melahirkan tiga anak bagi Zeus. Untuk mengenang peristiwa itu Zeus kemudian menaruh gambar banteng di langit yang membentuk rasi bintang Taurus.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Taurus:

Orang berbintang Taurus terkenal dapat diandalkan dan memiliki kesabaran yang luar biasa. Komitmen dan determinasi yang tinggi membuat segala rencananya akan benar-benar dilaksanakan pada waktunya. Taurus adalah satu dari sedikit orang yang bisa dipercayakan mengemban tugas-tugas yang membutuhkan kedisiplinan dan ketepatan.

Kekurangan bintang Taurus:

Kekurangan paling mencolok adalah pada sifatnya yang terlalu posesif, serakah dan kurang memiliki kreativitas. Selain itu Taurus juga terkenal keras kepala dan kurang luwes dalam pemikirannya.
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Taurus

Taurus adalah insan yang lambat dalam mengejar impian cintanya. Ini mungkin disebabkan karena ia selalu ingin menemukan  mana yang benar-benar merupakan pasangan sejatinya sebelum menentukan pilihan. Hebatnya, ia adalah kekasih yang tidak menyukai kata "putus" atau bercerai. Jadi ia akan terus berusaha mempertahankan hubungan walau penuh rintangan dan godaan.

Walaupun begitu, pasangannya harus memaklumi bahwa ia adalah pribadi yang sangat posesif, egois dan penuh kecemburuan. Saran bagi kekasih seorang Taurus adalah jangan malu dan malas untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya, karena itu akan membuat sifat cemburunya terkikis sedikit demi sedikit.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Taurus
       
Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Taurus
Planet Venus
 Warna       Biru
 Batu Kelahiran Diamond (Berlian)
 Angka Keberuntungan 1 dan 9
 Hari Keberuntungan Jumat
 Tempat Yang Cocok Daerah Yang Tenang
                                       

 

Lihat Zodiak Lainnya

Aquarius
Pisces
Aries
Taurus
Gemini
Cancer
Leo
Leo
Virgo
Libra
Scorpio
Sagitarius
Capricorn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar