Minggu, 22 Juli 2012

BIODATA RIO DAN GABRIEL,,

Biodata Rio
Nama : Mario Stevano Aditya Haling
NP : Rio
TTL : Tomohon, 24 Oktober 1997
Agama : Kristen Protestan
Ibu : Amanda Kasengke
Ayah : Zeth Haling
pekerjaan Ayah : TNI
Kelas :X
Prestasi : Juara 1 Idola Cilik Minahasa
Bakat: Mahir bermain gitar
lagu andalan : harmoni
nama grup penggemar : RISE
ciri khas : mempunyai suara yang lembut dan bisa menghanyutkan siapa saja.
suaranya yang lembut dan senyumnya yang manis mampu menghipnotis para fansnya yang sebagian besar merupakan gadis-gadis ABG.
RIO merupakan salah satu finALIS Andalan yang masuk grand final idola cilik bersaing dengan LINTAR memperebutkan juara 1 di IDOLA CILIK 3



BIODATA GABRIEL IDOLA CILIK






Buat kamu para GFC yang ingin tahu tentang Gabriel, disini lah tempat nya. Kamu akan tau apa-apa saja sih yang ada di dalam diri Gabriel. Berikut biodata nya :


Nama lengkap: GABRIEL STEVENT DAMANIK
Tempat/Tanggal Lahir: Batam, 24 Januari 1998
Sekolah: Kelas 7.3 SMPN 179 Jakarta Timar
Anak ke: 1 dari 2 bersaudara
Saudara: Kristania Micela
Hobby: Menyanyi, berenang
Musik/penyanyi favorit: Pop / Band Anima
Makanan/minuman favorit: Air putih
Warna favorit: Hitam
Cita-cita: Penyanyi/musisi




Gabriel  adalah salah satu kontestan Idola Cilik yang serba bisa dalam hal  musik. Selain mempunyai suara yang bagus, Gabriel juga mahir memainkan  alat musik keyboard, gitar, bass, dan drum. Gabriel atau Iel merasa  bersyukur bisa lolos sampai tahap 12 besar. Padahal, semula dia hanya  coba-coba saja mendaftar Idola Cilik lewat internet.


Sikap ramah  dan rendah hati selalu ditunjukkan Gabriel kepada siapapun dan di segala  kesempatan. mungkin karena keramahannya itu banyak pemirsa Idola Cilik  yang menyukai Gabriel. Seorang penggemar bahkan menghadiahkannya sebuah  buku diari berisikan catatan perjalanan Gabriel selama mengikuti Idola  Cilik.


Soal dukungan keluarga terhadap dirinya, sudah tidak  diragukan lagi. Menurut Gabriel , hal yang pertama diingatnya saat  berada di panggung adalah keluarga besarnya.


Meskipun dia  terlahir dari keluarga sederhana, namun keluarga itu penuh limpahan  kasih sayang. Gabriel sendiri sangat dekat dengan adik perempuannya yang  bernama Kristania Micela atau akrab dipanggil Tania. Menurut anak yang  juga dekat dengan maminya ini, seandainya dia menjadi juara Idola Cilik,  dia berangan-angan ingin membangun rumah orang tuanya menjadi lebih  besar. Sebab, selama ini rumahnya yang dulu (di Batam) dihuni oleh  belasan anggota keluarga besarnya. Kini, Gabriel dan keluarganya sudah  memiliki rumah di Jakarta.


Saat berada di panggung, Gabriel  selalu berusaha tampil sebaik mungkin, dan tidak memikirkan komentar  para juri nantinya. Satu hal yang membuat Gabriel sangat senang di Idola  Cilik adalah keakraban dia antara para kontestannya. “Kami sudah  seperti saudara,” tegas cowok yang memiliki komunita fans bernama “GABRIELFC”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar